garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

4 Jenis Kertas yang Sering di Pakai untuk Kertas Undangan

Dalam membuat acara yang meriah, kamu sebagai penyelenggara pasti telah menyusun rangkaian kegiatan hingga dekorasi pesta yang akan diadakan. Kebutuhan pesta yang dibutuhkan pun ditulis dan dibeli untuk kelancaran acara yang akan digelar.Selain itu, kamu juga pasti telah menyiapkan undangan untuk dikirim kepada teman dan saudara agar dapat menghadiri acara yang tengah kamu siapkan. Baik acara kecil hingga acara besar seperti pernikahan, kamu pasti membutuhkan undangan untuk mengajak kerabat untuk hadir di acara yang kamu adakan.

Adapun kartu ucapan terima kasih yang kamu siapkan sebagai tanda terima kasih terhadap tamu yang telah menghadiri acara kamu. Atau, jika kamu termasuk orang yang diundang dan tidak dapat menghadiri acara tersebut, kamu cara mahjong 2 dapat mengirimkan hampers beserta kartu ucapan untuk penyedia acara. Untuk membuat undangan dan kartu ucapan ini, selain dilihat dari desain yang menarik, kamu juga perlu memperhatikan bahan dasar yang kamu pilih. Terdapat berbagai jenis kertas undangan yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan selera juga keinginan kamu.

4 Jenis Kertas yang Sering di Pakai untuk Kertas Undangan

Kertas Fancy Via Felt

Dengan ketebalan 298 gsm, bahan ini memiliki tekstur yang lebih dalam daripada bahan – bahan sebelumnya. Biasanya memiliki tekstur bergelombang yang dapat dirasakan oleh penerima produk yang menggunakan bahan Fancy Via Felt.

Bahan ini cocok untuk menjadi bahan kertas undangan dan kartu ucapan yang lebih mewah berkat emboss dan ketebalan yang dimilikinya. Selain itu, dengan ketebalan yang dimilikinya, kertas ini dapat tahan lebih lama jika terkena air.

Kertas Art Carton

Selain untuk undangan dan kartu ucapan, kertas Art Carton ini dapat kamu jumpai dalam pembuatan kartu nama, brosur, hingga kotak makanan. Memiliki warna yang mengkilap dan karakteristik yang serupa dengan Art Paper namun lebih tebal dan kokoh.

Kertas undangan Art Carton ini merupakan jenis kertas yang umum digunakan dalam percetakan dan memiliki beraneka ketebalan yang dapat kamu sesuaikan. Ketebalan yang umum dan sering digunakan adalah 210 gsm, 260 gsm, dan 310 gsm.

Kertas Fancy Constellation Snow

Kertas Constellation Snow ini tergolong dalam bahan premium yang mampu memberikan kesan elegan pada undangan ataupun kartu ucapan yang kamu kirim. Memberikan efek mewah pada kertas undangan dan kartu ucapan yang menggunakan desain sederhana dan minimalis.

Memiliki tekstur linear halus yang dapat dirasakan oleh penerima ketika menyentuh permukaan undangan yang menggunakan bahan ini. Memiliki tebal 240 gsm, dapat membuat kertas undangan dan kartu ucapan yang kamu kirim tidak terlalu tebal dan kaku.

Kertas Fancy Splendorgel Extra White

Jika kamu memiliki desain undangan dan kartu ucapan yang beraneka warna, maka bahan link slot luar negeri Splendorgel Extra White ini dapat menjadi pilihan utama. Sesuai dengan namanya, jenis kertas undangan dan kartu ucapan ini memiliki warna dasar putih terang yang mampu menonjolkan desain kamu lebih baik lagi.

Jenis kertas ini tergolong dalam kertas fancy atau premium dengan tekstur yang halus dan memiliki ketebalan 270 gsm. Dengan warna cerah dan tekstur yang dimilikinya, undangan dan kartu ucapan yang kamu kirim akan tampak lebih mencolok dengan menggunakan Splendorgel Extra White sebagai bahan dasarnya.