garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Pantai Dami Bolsel Menikmati Keindahan Lautan Sembari Kulineran

Pantai Dami Bolsel merupakan salah satu wisata bahari berupa pantai di Pinolosian. Pantai ini menyuguhkan panorama yang masih asri dan alami. Ciri khasnya terdapat kerikil halus yang bertebaran di sepanjang pantai. Selain itu, ada banyak rumah makan yang berjajar dengan menyajikan beragam menu kuliner khas daerah. Tidak heran jika pantai ini ramai akan para wisatawan lokal maupun asing. Berikut hal-hal menarik yang dimiliki Pantai Dami Bolaang Mongondow.

1. Kerikil Kecil
Daya tarik utama dari Pantai Dami Bolsel Bolaang Mongondow Selatan yakni kerikil kecilnya yang ada di sepanjang pantai. Meski begitu, kerikilnya cukup halus sehingga cukup nyaman digunakan untuk duduk dan bersantai.

Selain itu, kerikilnya juga terdiri dari bermacam-macam bentuk, warna dan ukuran. Hal ini turut menambah kesan eksotis tersendiri yang khas pada panorama pantai.

Maka dari itu, pengunjung rajamahjong datang ingin menikmati panorama ini. Ada juga yang penasaran dengan bagaimana suasana pantai yang dipenuhi kerikil kecil.

2. Rindang
Hal yang tidak kalah menarik dari pantai yakni adanya pepohonan yang lebat di sekitar lokasi. Sehingga, menambah kesan teduh dan sejuk pada suasana sekitar wisata Pantai Dami Bolsel. Spot inilah yang selalu menjadi incaran para pengunjung.

Kebanyakan pengunjung berkumpul dengan rombongan wisatanya disini. Bisa dibilang bahwa pohon yang lebat dapat dijadikan sebagai atap untuk berteduh dari terik panasnya matahari.

3. Ombak yang Tenang
Pantai Dami Bolsel memiliki ombak yang tenang sehingga sangat aman server thailand bagi anak-anak untuk bermain di sekitar. Ombaknya yang lembut menghasilkan suara tenang dan deburannya yang irama.

Terlebih lagi, ombak yang menggulung lumayan panjang karena pantai ini sangat luas. Anda bisa menyaksikan bagaimana ombak bergerak dari kejauhan hingga mendekat seperti membentuk garis lurus.