garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Daya Tarik yang Dimiliki God Bless Park

Patung Tangan Berdoa

Patung Tangan Berdoa merupakan pusat dari God Bless Park ini dan jadi salah satu ikon dari Kota Manado itu sendiri. Adanya patung berikut seolah membenarkan julukan Manado sebagai Kota Doa.

Dibangunnya taman dengan patung layaknya ini adalah slot garansi bentuk dari toleransi umat beragama yang tersedia di sana. Ada makna yang mendalam di balik pembuatan patung tersebut.

Dimana harapannya penduduk senantiasa berdoa kepada Tuhan agar Kota Manado dan orang-orang di dalamnya dijauhkan dari bencana.

Bahkan peresmian dari taman ini pun kala itu dihadiri oleh 6 tokoh agama, perwakilan dari agama Islam, Katolik, Kristen, Hindu, Buddha, dan Kong Hu Cu.

Selain patung tangan berdoa yang berukuran raksasa, di sekelilingnya juga terkandung lebih dari satu patung lain yang berukuran lebih kecil.

Ada kira-kira 9 patung berupa malaikat yang nampak sedang meniup terompet. Kemudian pada dinding-dinding di kira-kira patung ikut menghiasi lebih dari satu doa dan postingan yang manfaatkan bhs Manado.

Pemandangan Laut yang Cantik

Untuk menyaksikan patung tangan berdoa dan 9 patung malaikat di sekelilingnya, kamu mesti naik ke bangunan yang terdiri atas dua lantai. Patung-patung ini terdapat pada lantai kedua bangunan semi terbuka tersebut.

Selain dapat menyaksikan deretan patung Taman Berkat God Bless Park Manado, kamu juga bisa menyaksikan cantiknya keindahan Teluk Manado di baliknya.

Taman eksotis ini memang tidak jauh dari kawasan pantai, lebih-lebih kamu pun bisa menyaksikan Pulau Manado Tua dari kejauhan yang tersedia di seberang.

Jika singgah pada sore hari, kamu bisa bersantai sambil menyaksikan matahari terbenam yang perlahan menghilang di balik lautan lepas. Sementara itu, pada segi lainnya taman eksotis ini menawarkan indahnya kota metropolitan Manado yang gemerlap.