garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Menyaksikan Keindahan Desa Wisata Kahianga Wakatobi

Jika kita berkata perihal sektor pariwisata di Pulau Sulawesi, sepertinya tidak tersedia habisnya. Bukan hanya tenar gara-gara alam bawah lautnya yang luar biasa, namun kearifan lokal warga masyarakatnya pun mempesona.

Beberapa desa bahkan bertransformasi server jepang slot menjadi desa wisata yang perlu perlu masuk daftar liburan Anda. Salah satunya adalah Desa Wisata Kahianga, di Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Letak dari desa wisata menarik ini tersedia di Pulau Tomia, pulau terkecil yang berada di gugusan Kepulauan Wakatobi. Sejak tahun 2015, pulau berikut dipoles menjadi kawasan wisata. Sarana dan prasarana pun dibangun, guna mengembangkan sektor pariwisata di pulau tersebut.

Termasuk pula dengan Desa Kahianga, yang turut berbenah diri menjadi lebih menarik dan patut menjadi tujuan disaat liburan tiba.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Desa Wisata

Desa Wisata Kahianga berada di Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Desa Kahianga adalah desa tradisi yang tetap memelihara kearifan lokalnya lewat pelestarian formalitas dan budaya.

Desa Wisata Kahianga berada slot deposit qris di Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Desa Kahianga adalah desa tradisi yang tetap memelihara kearifan lokalnya lewat pelestarian formalitas dan budaya.