garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Wisata Unik & Keren untuk Keluarga Rabbit Town Bandung

Bandung seakan tidak dulu habis untuk memberikan Mahjong Ways 2 pilihan destinasi liburan yang unik dan menarik. Setiap tahunnya lebih-lebih bisa ada wisata baru yang langsung bisa menarik perhatian wisatawan. Bagi kamu yang ingin wisata dengan rancangan kekinian di kota Kembang, maka Rabbit Town bisa menjadi pilihan.

Objek wisata yang sedang naik daun ini mengabungkan wisata keluarga, wisata kuliner dan wisata kekinian. Untuk menyaksikan keunikannya, simak ulasannya.

Sekilas Tentang Wisata Kekinian Rabbit Town

Sesuai dengan namanya yang berarti Slot Bet 100 kota kelinci, merupakan objek wisata yang memiliki tema kelinci. Ada beraneka spot swafoto yang bisa memanjakan para pengunjung, terutama yang gemar berpose di depan kamera. Destinasi wisata satu ini tetap terbilang baru, dan diresmikan di tanggal 11 Januari 2018 silam. Namun kendati tetap terbilang belum lama, udah sukses mengambil perhatian dan senantiasa ramai didatangi oleh pengunjung.

Tempat ini sebetulnya awalnya tempat tinggal perorangan yang pas ini merupakan pemilik perusahaan. Berada di atas lahan yang berukuran 2 ha dan memiliki 30 kamar, kemudian tempat tinggal ini disulap menjadi destinasi wisata yang unik.

Tidak cuma memiliki tempat untuk swafoto, namun juga memiliki kebun binatang mini dengan hewan kelinci yang utama. Bukan cuma itu, di tempat ini kamu juga bisa menemukan beraneka wahana permainan yang menarik.