garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Chinatown Bandung, Tempat Wisata Kuliner & Spot Foto Unik

Kota Bandung tak hanya punya hawa yang sejuk dan segar, tetapi terhitung punya beraneka daerah wisata yang unik dan mempesona. Wisata yang akhir akhir tengah naik daun di Kota Bandung adalah yang mengusung rancangan modern. Dimana di dalam satu daerah telah bisa melaksanakan banyak hal jadi dari spot foto hingga kuliner. Dan Bandung punya Chinatown slot spaceman yang cocok untuk menghabiskan saat liburan anda di Kota Kembang. Simak ulasannya berikut.

Sekilas Tentang Tempat Wisata Unik Chinatown Bandung

Kampung China atau yang dikenal dengan Chinatown ini berdiri di lahan yang punya luas lebih kurang 3.000 ha. Kawasan satu in jadi dikomersilkan dan jadi kawasan wisata sejak 4 Agustus 2017 silam. Sebelumnya, kampung China ini hanya dihuni oleh warga Tionghoa yang menetap di kota Bandung. Karena mayoritas penduduknya adalah masyarakat Tionghoa maka dikenal dengan Kampung Pecinan.

Kampung pecinan ini tidak hanya bisa ditemui di kota Bandung, Jawa Barat, banyak kota kota besar di Indonesia yang terhitung memilikinya. Di Bandung sendiri, kawasan ini mengalami pembaharuan agar punya ciri khas yang tidak serupa dengan kampung pecinan lainnya. Dengan ada pembangunan dan inovasi sana sini pada akhirnya jadi daerah wisata yang mengagumkan. Bahkan jadi destinasi wisata Bandung yang tidak boleh dilewatkan.