garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Daya Tarik yang Dimiliki Air Terjun Dwi Warna

 

1. Dikenal Sebagai Air Terjun Telaga Biru

Saat sampai di wisata air terjun, Anda akan terpesona dengan keindahan warna yang terlihat di air terjun. Dari kejauhan, terlihat warna biru langit yang memukau. Hal ini juga memicu wisata ini dikenal sebagai Air Terjun Telaga Biru.

Air terjun memukau ini mengalir raja mahjong dari mata air Gunung Sibayak. Jadi, airnya terlalu jernih dan menyegarkan.

2. Berada di Kaki Gunung Sibayak

Berada di Kabupaten Karo Gunung Sibayak merupakan salah satu puncak fantastis di kota ini. Gunung ini juga mendapat sebutan Gunung Raja oleh masyarakat sekitar.

Gunung setinggi 2.181 meter ini sbobet88 pernah meletus pada th. 1881. Karena letusan ini akhirnya membentuk telaga yang berwarna biru.

Wisata air terjun yang berada dikaki Gunung Sibayak, memicu pemandangan di sana menjadi lebih indah.

Di samping itu, suasana di sekitar wisata juga menyejukkan meski Anda mampir di waktu siang hari. Selain itu, kecuali Anda gemar naik gunung, maka coba untuk mampir ke Gunung Sibayak.

3. Dua Gradasi Warna Air

Sesuai dengan namanya, Air Terjun Dwi Warna di Deli Serdang ini miliki dua warna yang memukau.

Jika Anda memandang aliran airnya tampak berwarna putih. Kemudian waktu Anda memandang ke anggota telaga, maka akan terlihat kecuali airnya yang berwarna biru langit.

Karakteristik unik dari air terjun ini adalah ada kadar fosfor dan sulfur dalam airnya. Tidak hanya warnanya yang unik, waktu berenang di air ini Anda juga akan terasa bahwa suhu kedua air berikut berbeda.

Air yang berwarna putih akan terasa lebih hangat dibandingkan air yang berwarna biru langit. Ini menjadi daya tarik paling khas di air terjun ini. Sangat unik bukan?

4. Berada di Tengah Hutan

Untuk dapat merasakan keindahan air terjun di atas, Anda wajib sanggup melalui perjalanan panjang menuju air terjun. Oleh karena itu, Anda wajib buat persiapan fisik yang kuat waktu mampir ke wisata ini.

Hal ini karena letak air terjun yang ada di dalam hutan hujan tropis. rimba Hujan Tropis merupakan salah satu model hutan yang tetap lembab dan basah.

Hutan seperti ini kebanyakan hanya ada di area khatulistiwa, seperti di Indonesia. Jadi, meski Anda wajib jalankan perjalanan panjang, Anda tetap bisa menikmati alam bebas di dalam hutan.

5. Tempat Berkemah yang Asri

Pada waktu jalankan perjalanan menuju Wisata Air Terjun Dwi Warna, Anda akan melalui area khusus untuk berkemah. Tempat ini sebetulnya biasa dijadikan camping para wisatawan.

Bagi Anda yang menghendaki berkemah, sebaiknya siapkan peralatan dan keperluan untuk berkemah. Di sana belum terdapat informasi berkenaan alat sewa untuk berkemah.

Begitupun untuk keperluan makan, sebaiknya Anda juga udah buat persiapan bekal yang cukup. Meski belum terdapat fasilitas yang mendukung, sensasi berkemah di di hutan ini pasti akan menjadi pengalaman menggembirakan untukmu.