garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Pura Lingsar Lombok Barat

Pura Lingsar bukan cuma hanyalah sebuah objek wisata yang menawarkan segi sejarah, dan nilai religi saja. Namun di segi lain sekaligus sebagai sebuah lambang kerukunan yang terajut di tanah Lombok Barat.

Terkadang, sebuah nilai kepercayaan menjadi sebuah sekat, atau jurang pemisah untuk membangun harmonisasi. Namun tidak di kawasan Pura Lingsar.

Lokasi Pura Lingsar terdapat di kawasan https://www.starlightack.com/ yang miliki pemandangan alam yang indah, sehingga terlalu sesuai bagi anda yang inginkan berlibur ke tempat wisata lombok, yang bertemakan alam, dan sejarah.

Dan inilah review berkenaan Pura Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, yang udah kita persiapkan untuk anda, sebagai sebuah khazanah pengetahuan, serta referensi untuk pilih destinasi wisata di Lombok.

Lokasi & Alamat Pura Lingsr

Lokasi dan alamat Pura Lingsar berada di Jl. Gora 2, Lingsar, Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Rute Menuju Pura Lingsar

Rute menuju Pura Lingsar terkecuali sbobet88 bergerak dari kota Mataram, lumayan dekat yaitu cuma berjarak kira-kira 8 km dengan estimasi pas 20 menit saja. Dengan rute Mataram-Cakranegara-Selagalas-Lingsar.

Lokasinya ringan dijangkau, sehingga anda dapat pula manfaatkan kendaraan lazim terkecuali hendak menuju Pura Lingsar.

Jam Buka Pura Lingsar

Jam operasional Pura Lingsar dibuka tiap-tiap hari Senin hingga Minggu, terasa pukul 08.30 hingga pukul 18.00 pas setempat.

Tiket Pura Lingsar

Tiket masuk Pura Lingsar tidak dikenakan ongkos alias gratis.

Fasilitas Pura Lingsar

Fasilitas yang tersedia di Pura Lingsar, diantaranya:

  • Area parkir kendaraan slot qris
  • Toilet
  • Toko souvenir