garuda gems slot server singapore depo 25 bonus 25

Prices are excl. VAT

Tugu Perdamaian Nosarara Nosabatutu, Tujuan Bersantai Favorit Warga Palu

 

Ketika Anda datang ke Palu, sangat disayangkan ibcbet login kalau tak datang ke bermacam tempat wisata di sana. Terdapat bermacam macam destinasi yang bisa Anda pilih untuk semata-mata membiarkan capek dan menghibur diri, seandainya saja Tugu Perdamaian Nosarara Nosabatutu. Tempat wisata ini terletak di tempat perbukitan yang tersedia di lokasi Kelurahan Tondo.

Tugu Perdamaian ini telah dinobatkan jadi salah satu salah satu rentetan tempat wisata favorit di Kota Palu, tepatnya di th. 2014 pada tanggal 11 Maret. Di sini, wisatawan yang mampir bakal di sajikan dengan pemandangan eksotis dari Kota Palu yang dapat dinikmati dari tempat yang tinggi. Jika malam hari tiba, tempat tinggal warga bakal tampak sangat indah dengan hiasan lampunya.

Apabila Anda bahagia dalam mengoleksi foto-foto untuk diunggah di tempat sosial, tempat ini sangat potensial untuk dijadikan sebagai tambahan koleksi foto Anda. Tugu Nosarara Nosabatutu berada di sebuah monumen yang juga dikenal dengan nama Monumen Nosarara Nosabatu. Masyarakat setempat menjadikan tugu berikut sebagai simbol rasa stimulus persatuan dan persaudaraan.

Tiket Masuk & Rute Menuju Lokasi Tugu Perdamaian

Bagi Anda yang dambakan mampir di tempat wisata ini, Anda bakal dikenakan tarif cocok ketentuan yang telah ditetapkan. Bagi orang dewasa maka bakal dikenakan biaya sejumlah Rp 10.000, namun bagi anak-anak hanya bakal dikenakan tarif sejumlah Rp 5.000. https://wildcrabphiladelphia.com/

Biaya tiket masuk ini terhitung terjangkau, agar banyak pengunjung yang tertarik untuk berlibur di sini. Untuk wisatawan yang dambakan mampir di tempat wisata ini dapat mampir merasa pukul 08.00 pagi sampai pukul 22.00 selagi setempat.

Untuk sampai di Tugu Perdamaian Nosarara Nosabatutu dapat dikerjakan dengan mudah, gara-gara letaknya yang lumayan dekat dengan pusat Kota Palu, yaitu dapat ditempuh dalam selagi 30 menit. Jika dari arah belakang Mako Polisi tempat Sulawesi Tengah, hanya berjarak lebih kurang 2 km.

Dari Palu Selatan, Anda bakal melalui perbukitan dan jalur yang berputar-putar sepanjang tidak cukup lebih 25 menit. Anda tak harus cemas dengan keadaan jalannya, gara-gara keadaannya telah sangat baik dan tidak tersedia tonjolan satu pun maupun jalur yang berbatu. Apabila dari arah Jalan Hasanuddin di pusat kota, maka Anda bakal sampai di lokasi wisata sepanjang tidak cukup lebih 20 menit.

Jika Anda melalui Jalan Soekarno Hatta dan melalui jalur yang mendaki di tempat perbukitan, maka bakal butuh selagi tidak cukup lebih 10 menit. Anda bakal melalui jalur spesifik yang terdapat papan yang menyatakan arah sampai di lokasi. Perlu Anda ketahui bahwa untuk sampai di destinasi berikut dapat kenakan alat transportasi roda dua maupun roda empat.